Aplikasi Laundry

Aplikasi Laundry ?

Aplikasi Laundry – Tidak semua orang punya waktu untuk berurusan dengan pakaian kotornya sendiri. Inilah yang menyebabkan bisnis laundry belakangan ini berkembang dengan pesat di berbagai kota. Dengan menawarkan jasa cuci, cuci setrika, koin laundry, dan sejenisnya, para pebisnis bisa membantu pelanggan untuk menghemat waktu, sekaligus bisa meraup keuntungan dari peluang tersebut. Aplikasi ini dibangun menggunakan framework laravel dan mysql.

Pada umumnya, pemilik laundry banyak yang masih menggunakan pencatatan manual atau sekadar menggunakan mesin kasir biasa untuk menangani transaksi. Meskipun cara ini mungkin masih mumpuni, tapi metode ini sama sekali tidak bisa membantu memajukan bisnis yang sudah berjalan.

Usaha laundry berbeda dengan usaha jenis retail lainnya, karena yang ditawarkan bukanlah barang, tetapi jasa. Oleh karena itu, usaha laundry-mu mungkin memerlukan fitur penjualan dan manajemen yang spesifik yang hanya bisa ditawarkan oleh aplikasi POS khusus laundry, bukan POS usaha retail seperti umumnya.

Kemudahan marketing

Aplikasi Laundry memberikan kemudahan marketing, kamu punya kesempatan emas untuk mendapatkan data pelanggan, termasuk nama dan nomor ponsel mereka. Aplikasi POS membantumu mengumpulkan data penting pelanggan secara efisien. Dengan memiliki data pelanggan, kamu akan mudah menghubungi mereka jika ada yang perlu ditanyakan, dan lebih menariknya lagi, kamu bisa menggunakannya dalam strategi marketing. Kamu bisa dengan mudah menginformasikan ke pelangganmu saat kamu membuat promo, memberikan diskon, atau menyampaikan berbagai informasi penting lainnya.

Laporan akurat

Aplikasi laundry akan membantumu memonitor pendapatan harianmu secara real time, melihat waktu tersibuk di laundry-mu, membuat laporan secara otomatis, dan memastikan bisnismu berjalan dengan baik. Informasi yang dihasilkan dari laporan ini bisa kamu jadikan bahan untuk menyusun promosi di masa-masa laundry-mu sedang sepi, memonitor tren pelanggan, dan membuat perkiraan transaksi yang akurat ke depannya.

Interface yang sederhana dan user-friendly

Aplikasi Laundry memiliki salah satu fitur terpenting yang perlu kamu cari dalam sebuah aplikasi POS laundry adalah kemudahan penggunaan. Aplikasi yang kamu gunakan sebaiknya menggunakan interface layer sentuh yang akan memudahkan karyawanmu dalam melayani pelanggan. Dengan interface yang sederhana, karyawanmu dapat langsung melayani pelanggan dan mempromosikan upsell hanya dengan sedikit pelatihan saja.

Aplikasi Laundry ini memiliki beberapa menu antara lain :

  1. Antrian
  2. Kategori
  3. Member
  4. Promo
  5. Pengguna
  6. History Transaksi
  7. Semua Transaksi
  8. Pengeluaran
  9. Laporan Transaksi
  10. Laporan Kas
    Aplikasi Laundry Login
    Aplikasi Laundry Dashboard
    Aplikasi Laundry Dashboard

Need Help? Chat with us