wpDataTables

wpDataTables – Tabel, Spreadsheet, dan Bagan Data Manager yang responsif yang kuat dalam bentuk Plugin WordPress.  Data Tables adalah salah satu plugin jquery yang digunakan untuk menampilkan data dalam bentuk grid, selain menampilkan data, library ini juga akan otomatis menampilkan fitur lain yang sering digunakan seperti pencarian data, sorting data dan paging untuk menampilkan data dengan jumlah tertentu pada setiap halaman. sedangkan Data Tables serverside adalah sebuah konsep yang menginjek data json dalam dokument HTML sehingga proses menampilkan data menjadi lebih cepat.

Buat Tabel dan Bagan di WordPress dengan wpDataTables dalam tiga langkah dasar

  1. Berikan data tabel Unggah file Anda, tempelkan kueri MySQL, berikan URL, atau cukup masukkan data secara manual.
  2. Konfigurasikan jika Anda mau Sempurnakan tabel Anda – jika Anda ingin responsif, dapat diedit, memiliki pemformatan bersyarat, dll.
  3. Terbitkan di pos atau halaman Setelah Anda puas dengan tabel, masukkan dalam posting atau halaman menggunakan WP Editor atau Visual Composer standar.

wpDataTables merupakan pengelola data yang hebat dalam bentuk plugin WordPress. Ini membantu Anda untuk membuat tabel responsif dinamis, bagan di situs WordPress Anda mengedit dan memungkinkan pengguna front-end Anda untuk mengedit data di dalamnya. Lihat ikhtisar fitur video atau ikhtisar fitur teks jika Anda tertarik.

Berikut ini adalah keuntungan menggunakan wpDataTables antara lain sebagai Berikut :

  1. Responsif Tabel WordPress yang dibuat dengan plugin wpDataTables responsif asli, dan dapat digunakan pada semua jenis perangkat.
  2. Tabel Sangat Besar wpDataTable bekerja sangat cepat dengan tabel besar, hingga jutaan baris. Semua operasi akan dilakukan oleh server MySQL.
  3. Filter dan Pencarian Lanjut wpDataTable memungkinkan Anda membuat filter individual untuk dataset Anda, yang merupakan cara yang cukup praktis untuk dengan cepat mempersempit hasil tabel WordPress Anda.
  4. Dapat diedit wpDataTables dapat dibuat dapat diedit – dan pengguna WordPress dapat menginstal konten inline tabel WordPress, atau dalam bentuk yang dihasilkan.
  5. Menyoroti Dengan plugin tabel WordPress ini, Anda dapat menyorot sel, baris, kolom tergantung pada kontennya – di Excel fitur ini disebut Pemformatan Bersyarat.
  6. Bagan Setiap tabel WordPress dapat digunakan sebagai sumber data untuk membuat grafik WordPress. Grafik yang diberikan oleh 3 mesin yang kuat dan dapat diubah secara real-time.

 

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu
Powered by